Mei 06, 2010

Ya RABB... Cintaku♥


Duhai Rabb
Dalam jiwa yang menunjukkan rasa
Kerinduan dalam rongga dada
Hati yang senantiasa menginginkan dekat denganMU
Dalam damai pesona kelembutanMU

Duhai Dzat Pengenggam jiwa...
Tak mungkin aku sanggup menandingi samudera nikmatMU dengan amalku yang terbatas
Sementara begitu banyak dosa dosa yang aku perbuat
Apakah aku mampu memasuki surgaMU sementara aku juga tak akan sanggup dinerakaMU
Cukuplah Engkau yang aku pandang duhai Cintaku
Tataplah aku selalu dengan cintaMU

Aku dalam genggaman kehendakMU Ya Ilahi
Semua adalah milikMU
Dalam sehatku, sakitku, sukacitaku, penderitaanku aku membutuhkanMU
Terangi matahatiku dari gejolak nafsu dengan CahayaMU yang benderang

Berikan aku kebijaksanaan dan kearifan
Sehingga aku bisa terus mengepakkan sayapku
Sayap pengharapanku dalam hamparan luas karuniaMU
Kelapangan dan ketenangan dengan sayap yang seimbang
Terbang bebas menembus cakrawalaMU nan sempurna

Wahai Maha Sempurna
KeindahanMU, KemuliaanMU, KeagunganMU, CintaMU
Tak mampu kulukiskan segala rasa damaiku bersamaMU Yang Esa
Lebur dalam Qudrat dan IradatMU

ALLAHU AKBAR



~:|by IDLM~ April 1,2010|:~

Tidak ada komentar: