Agustus 21, 2010

Wahai saudariku yg telah berhijab, Plizzz read this one..

Bismillahirrahmanirrahiim,


Sahabatku yg dikasihi Allah Ta’Ala
Betapa cantik dan anggunnya dirimu dengan jilbabmu.
Betapa beruntungnya engkau telah mendapatkan hidayah untuk segera mengenakan pakaian taqwa sebelum sakratul maut datang menjemput.
Sudah seharusnya akhlakmu, tutur kata dan tingkah lakumu mencerminkan perempuan yg sholehah.


Namun mengapa sebagian dari kita masih ada saja perilakunya yg tidak mencerminkan akhlak seorang muslimah. Berjilbab tapi masih pacaran, berjilbab tapi masih suka ghibah dan fithnah, berjilbab tapi masih berkhalwat dengan laki2 yg bukan muhrimnya, berjilbab tapi busananya belum rapi menutupi aurat…


Astagfirullah Al Adziim, Astagfiruka wa Atubu Illaihi..



Sadarkah engkau wahai sahabatku,
Bahwa banyak saudari kita yg belum berhijab melihat padamu, memperhatikanmu, menjadikanmu “trade mark wanita sholehah”.


Maka, aku mohon padamu sebagai sesama muslimah,


Tolong jaga perilakumu, tutur katamu, cara berbusanamu, akhlakmu dan yg terpenting adalah hatimu. Tegakah engkau melihat saudari kita menyurutkan langkahnya untuk berhijab karena melihat ada kelakuanmu yg tidak islami..?

Iya betul, berjilbab adalah kewajiban, seperti hal nya sholat fardhu lima waktu , namun kita tidak memiliki kuasa apapun untuk memaksa orang melakukannya. Kecuali bagi anak2 kita karena mereka adalah amanah yg dititipkan Allah Ta’Ala. Tapi paling tidak, marilah kita menjadikan diri kita sendiri sebagai teladan yg baik untuk saudari2 kita yg belum terpanggil. Marilah kita sama2 berbenah diri, lakukanlah karena Allah Ta’Ala.


Sahabatku yg dirakhmati Allah Ta’Ala,
Catatan sederhana ini adalah “teguran” dan sarana untuk menasehati diriku sendiri, agar aku mampu berperilaku layaknya seorang muslimah . Semoga bermanfaat pula bagi sahabatku yg membacanya, terutama untuk sahabatku yg sudah berhijab, InsyaAllah..


Wassalam,

Tidak ada komentar: